Minggu, 25 Maret 2012

“SUATU GENERASI BARU AKAN BANGKIT DI PAPUA”


“SUATU GENERASI BARU AKAN BANGKIT DI PAPUA”
oleh Ps. ir. Hendrik F. Wieland m.arch. m.a.a., Ph.D
Papua Prophetic Call (Panggilan Kenabian Papua), Jayapura 28 Mei 2011

Oleh karena itu Allah akan membangkitkan suatu:
Generasi baru dari antara orang asli Papua yang mengerti karakter Allah dan mau berjalan dalam kehendakNya.
Generasi baru yang dibangun dari reruntuhan dan sisa-sisa orang asli Papua.
Generasi baru yang dikenal sebagai generasi “Panggilan Kenabian bagi Papua”, dipimpin dan diarahkan oleh Roh Kudus dan bukan oleh yang lain.
Generasi baru yang nabiah, yang mengerti dan mendengar suara Allah, siap dan mau menanamkan kehendakNya di antara orang asli Papua.
Generasi baru yang percaya bahwa Allah adalah pemberi hadiah bagi yang berjalan dalam kasih, dan hikmat yang dipimpin oleh Roh Kudus.
Generasi baru yang rohaninya lebih kuat daripada apa yang musuhnya dapat bayangkan, dan bergerak dalam kekuatan dan otoritas Roh Kudus.
Generasi baru yang mengetahui rahasia hati BAPA.
Generasi baru yang mampu melihat apa yang akan datang di masa depan, melalui impartasi Kuasa Roh Kudus.
Generasi baru yang akan mengguncang dan menggoyang gereja-gereja di Papua, pemimpin-pemimpin, gembala-gembala, diaken-diaken, dan semua orang percaya yang berkembang di sekitar Papua dan bahkan di luar Papua.
Generasi baru yang mampu menciptakan percikan-percikan supernatural untuk menyalakan api rohani di dalam Papua dan tak ada satupun yang dapat menghentikannya.
Generasi baru inilah yang akan membawa Obor Surgawi kepada setiap jabatan, dari kampung-kampung kecil sampai ke kota-kota, dari jalan-jalan sampai ke lorong-lorong tersembunyi, dan dari setiap rumah sampai gubuk-gubuk yang terlupakan.
Generasi baru inilah yang akan berdiri untuk Tuhan Yesus dan menunjukkan warna gelora kebesaranNya melalui Kasih, Pengampunan, Damai, Sukacita dan Kebenaran.

Bersiaplah; “tidak ada seorangpun yang dapat memadamkan ApiKu. ApiKu akan bergerak seperti angin puting beliung dan akan menjangkau dari padang rumput di dataran rendah sampai pada setiap puncak di dataran tinggi; dari setiap aliran air dan sungai ke tepi pantai; dari setiap lapangan terbuka hingga goa-goa tersembunyi; dari akar ke ranting-ranting sampai kepada mahkota setiap pohon dan dari semua sudut Papua, tidak ada seorang pun yang dapat menghentikan ApiKu”





Tidak ada komentar:

Posting Komentar