Selasa, 08 Mei 2012

UNDANGAN DOA SEMALAM SUNTUK


DATANG...... dan HADIRILAH...... Bersama Kami dalam Acara

"DOA SEMALAM SUNTUK"
 
SHALOOM,. . . . . . . . . . . .
Ketahuilah, doa orang benar bila dengan yakin didoakan sangat besar kuasanya. Kebenaran “Sinergy Doa” oleh Musa, Harun dan Hur (Keluaran 17:8-16) hendaknya memotivasi kita untuk MEMBANGUN GERAKAN DOA AKHIR ZAMAN. Kemenangan Jedral Yosua dalam peperangan menghadapi orang Amalek dan menghasilkan Tugu peringatan dengan tulisan: “TUHANLAH PANJI KEMENANGAN”, adalah bukti nyata bahwa Kuasa Doa sangatlah diandalkan di hari-hari yang semakin sukar dan sulit ini. Karena itu ingatlah….. setiap hari kita berada di MEDAN PEPERANGAN ROHANI (Efesus.6:11-18).
Bawalah sekalian seluruh pergumulan Pribadimu, pergumulan Keluargamu dan pergumulan komunitasmu dan juga dalam kesatuan kita akan berdoa dan melepaskan Berkat bagi Kota-kota di Negeri kita tercinta Tanah Papua. Untuk itu dengan penuh sukacita Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk bersama menghadiri DOA SEMALAMAN, yang dalam Anugerah-Nya diadakan pada :

Hari/tanggal          : Rabu, 16 Mei 2012
Jam                     : pukul. 20.30 / 9 malam s/d selesai
Tempat                 : Gedung Gereja KINGMI Jemaat Edoutou Argapura
Agenda                : 1. IBADAH
                             2. DOA, PUJIAN, PENYEMBAHAN & KESAKSIAN
                             3. SEMINAR & SHARING AKHIR ZAMAN ttg PEKERJAAN ANTI KRISTUS
                             4. DOA MEDITASI / PEPERANGAN ROHANI,  dll

Demikian Undangan Edaran ini Kami sampaikan. Ajaklah rekan atau Sahabat Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian untuk menikmati bersama Lawatan dan Kuasa Tuhan dalam paket acara DOA SEMALAMAN ini. Mari bangkit dalam satu Kesatuan Tubuh Kristus membangun Gerakan Doa Akhir Zaman dan Selamatkan Negeri Untuk Satu Pemerintahan Allah Maha Kudus.                                 

Pelaksana Kegiatan: PANPEL. HUT Jemaat Ke-15th Jemaat Edoutou Argapura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar